
T-Mobile telah mengeluarkan pernyataan lain untuk menjelaskan apa yang ada di balik ketidak tersediaan layanan dialami oleh para pengguna pada hari Selasa, tanggal 3 November 2009 yang lalu.
Dalam pernyataannya tersebut disebutkan “Setelah menyelidiki penyebabnya, kami telah memutuskan bahwa back-end error perangkat lunak sistem yang telah menyebabkan kemacetan tidak normal pada jaringan. T-Mobile telah menerapkan sejak langkah-langkah tambahan untuk membantu mencegah hal ini terjadi di masa depan”.
T-Mobile sendiri tidak menunjukkan secara rinci, tapi yang pasti pihak T-Mobile tetap akan merespon dan memberi balasan kepada para pelanggannya yang terkena dampak tersebut. T-Mobile mengklaim hanya 5% dari pengguna yang kehilangan layanannya saat itu.
Sumber :http://www.beritateknologi.com/pernyataan-t-mobile-tentang-kesalahan-perangkat-lunak-yang-disebabkan-hilangnya-layanan/
Tuesday, November 10, 2009
Pernyataan T-Mobile Tentang kesalahan perangkat Lunak
5:35 AM
Supry


0 komentar:
Post a Comment